oleh

Hari Ini, 5 Komisioner KPU OI Dilantik

PALEMBANG, Tribunpos.com | Lima Komisioner KPU Kabupaten Ogan Ilir periode 2019-2024 yang lolos seleksi KPU RI, hari ini Senin (7/1/2019) dilantik di Hotel Horison Ultima Palembang.

Pelantikan 5 (lima) komisioner KPU Ogan Ilir tersebut berdasar Surat Keputusan KPU Pusat Nomor 2/PP.06-Pu/05/KPU/I/2019 Tentang Penetapan Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Periode 2019-2024 tanggal 4 Januari 2019 yang ditandatangani oleh Ketua KPU RI Arif Budiman.

Adapun nama-nama Komisoner KPU Ogan Ilir yang dilantik yakni Massuryati, Masjidah, Titin Maryati, Rusdi (Dadok) dan Robi Ardiansyah.

Baca juga : KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Ogan Ilir Terpilih, Ini Nama-namanya

Rusdi, salah satu komisioner yang terpilih jadwal pelantikan tersebut. Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Ogan Ilir dan kerabat serta teman-teman yang sudah mendukung dan mendoakannya.

“Saya ucapkan terima kasih atas do’a restu dari masyarakat Ogan Ilir, saya juga memohon agar terus didoakan supaya bisa amanah dalam mengemban jabatan baru ini,” kata putra kelahiran Desa Limbang Jaya ini kepada Tribunpos.com, (7/1).

Mantan ketua KNPI Kabupaten Ogan Ilir ini juga bertekad, agar kedepan lembaga penyelenggara Pemilu di Ogan Ilir bisa lebih berintegritas, profesional, dan mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Iya benar hari ini (baca; Senin 7/1/2019) kami dilantik di Hotel Horison Ultima Palembang. Mohon doakan kami yang terpilih ini bisa amanah dan bekerja dengan profesional,” ucap pemuda yang juga mantan aktivis PMII ini.

Sementara sejumlah pihak pun berharap Komisioner KPU Ogan Ilir periode 5 tahun ke depan itu bisa menjalankan amanah sebagai penyelenggara Pemilu lebih baik dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Ogan Ilir semakin baik dari sebelumnya dan khusus kepada komisioner yang sudah ditetapkan oleh KPU RI, semoga bisa melaksanakan amanah dengan baik,” kata Rusdi Tahar, Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sumsel sembari juga menitipkan ucapan selamat kepada kelimanya. ***

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed