oleh

Cak Amir Ajak Warga NU Doakan Enos jadi Bupati OKU Timur

TRIBUNPOS.COM I PALEMBANG – Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, KH Amiruddin Nahrawi, mengajak para kiai, pengurus dan warga NU di Sumsel untuk mendoakan Lanosin Hamzah alias Enos jadi Bupati OKU Timur pada Pilkada September mendatang.

Dukungan ajakan mendoakan ini, disampaikan Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi saat rapat konsolidasi perdana pengurus PWNU bersama 17 PCNU se-Sumsel, Rabu (12/02/2020) di Kantor PWNU Sumsel Jalan Mayor Salim Batubara lorong Nurul Huda, Palembang.

“Seluruh kiai, para pengurus dan warga NU mari kita doakan dengan khusyuk agar Enos jadi Bupati OKU Timur,” kata Cak Amir diamini peserta yang hadir langsung diikuti dengan membaca surat Alfatiha bersama.

Ajakan doa tersebut bukan tanpa sebab. Cak Amir secara terang-terangan mengatakan Enos mempunyai peluang besar untuk menjadi Bupati OKU Timur. Apalagi mesin NU bergerak mendukung penuh.

“Kalau semua kader dan warga NU di Sumsel bergerak membantu Enos, saya yakin adik saya Enos ini, tak usah diragukan lagi bisa jadi Bupati OKU Timur. Dan itulah kami berharap, Aamiin kan semua,” ucap Cak Amir mengajak peserta yang hadir mengaminkan dan tepuk tangan.

Sementara itu Enos dalam kesempatan ini, hanya bisa melempar senyum bahagia sambil berdiri seraya mengucapkan terima kasih ke semua yang hadir, karena mendapat doa dan dukungan dari warga NU Sumsel untuk pencalonannya menjadi Bupati OKU Timur. (Red/ Kaka) 

Penulis: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed