oleh

Besok, Prabowo Kampanye di Lampung

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Angga, Lampung Tengah

BANDAR LAMPUNG, Tribunpos.com | Pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jumat (11/01/2019) besok akan menyapa warga Lampung di lapangan Transad Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Sebelum kedatangan calon presiden no urut 02 tersebut, tim kampanye Prabowo-Sandi mengumumkan dan meworo-worokan dengan toa yang di bawa mobil keliling Kota Lampung Tengah, salah satunya di Kecamatan Way Pengubuan dan sekitarnya.

Hal ini dilakukan agar masyarakat Lampung khususnya Lampung Tengah dapat hadir dan bertatap muka dengan capres 02 tersebut.

Selain itu juga agar masyarakat dapat memahami visi dan misi dari calon yang di usung oleh ustad-ustad alumni 212.

Menurut Ari salah satu warga kepada Tribunpos.com, Kamis (10/01/2019) mengatakan, ia sangat menunggu kedatangan calon presiden Prabowo karena calon presiden ini sangat jarang hadir di Lampung. Lanjutnya, ia juga ingin tahu seperti apa visi dan misi yang akan disampaikan beliau jika ia terpilih menjadi presiden kelak.

“Karena kita ketahui saat ini media-media meanstream banyak hanya meliput petahana, namun sangat jarang meliput paslon nomor urut 02. Jadi kehadirannya sangat saya tunggu dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Lampung ke depan.” pungkasnya. (Angga/Lampung Tengah/Tribunpos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed