oleh

Ada Apa ? Spanduk Ucapan  Idul Adha Tanpa Wakil Bupati

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSELAndy Lala selaku aktivis pemerhati pemerintah di Kabupaten Musi Rawas, mempertanyakan spanduk yang dianggarkan melalui dana APBD yang terpasang di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas. Sebab, kata Andi, bilboard yang terpasang atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas itu tanpa adanya foto Wakil Kepala Daerah/Wakil Bupati, Hj Suwarti.

“Sebagai masyarakat asli Musi Rawas, saya menyayangkan spanduk yang terpasang tersebut, sebab tidak dipasang foto Wakil Bupati. Ini sebenarnya ada apa? Atau ada hubungan yang tidak harmonis antara Bupati dan Wakilnya? Ini sebenarnya tidak patut dipajang, sebagai pemimpin Musi Rawas yang aktif, seharusnya menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, apalagi hal tersebut juga dianggarkan melalui APBD, bukan anggaran pribadi, dan juga membawa nama baik pemerintahan Musi Rawas, libatkan juga Wakil Bupati yang masih aktif itu,” ujar Andi pada awak media Selasa (28/7).

Dijelaskan Andi, dirinya mempersoalkan bahwa adanya dugaan ketidak profesionalan dari para pembuat spanduk itu.

“Semestinya mereka memahami, Bupati Musi Rawas yang masih aktif, sudah sepantasnya foto seorang Bupati didampangi wakilnya dihadapan publik, apalagi membawa nama baik pemerintahan,” tandasnya.

Sampai berita ini diterbitkan,  Belum ada konfirmasi  ke Kepala Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Musi Rawas.

Wartawan : Andika Saputra

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed