oleh

Tribun Pos Bersama Bawaslu OI Canangkan Gebrakan Program ‘Zero Money Politik’ di Pilkada 2020

TRIBUNPOS OGAN ILIR , SUMSEL – Pertemuan antara CEO TRIBUNPOS Group, Sandi Pusaka Herman beserta tim dengan pihak Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir, , Senin (06/07/20) menghasilkan rancangan program Gebrakan Zero Money Politik pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan rekan media dari TRIBUNPOS langsung disambut hangat oleh Idris selaku Komisioner Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir sekaligus menjadi narasumber dalam diskusi obrolan santai bersama rekan Media.


Rekan – rekan dari media TRIBUNPOS berharap adanya suatu program yang dapat menanggulangi isu serta aksi curang para peserta pilkada serentak yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

“Ibaratkan hulu dan hilir sungai yang notabenenya hulu pasti lebih tinggi dari pada hilir, janganlah cemari air di hulu sungai karena 5 tahun kedepan pasti hilir akan ikut tercemar begitupun dalam pilkada ini kalau tidak di stop pencemaran Pilkada pada tahun ini maka pasti akan mempengaruhi hasil sampai Pilkada selanjutnya,” ucap Sandi.

Inilah mengapa diperlukannya suatu gebrakan program untuk menberhentikan pencemaran pada pemilihan kepala daerah khususnya ‘Money Politik‘ yang sudah tidak asing lagi terdengar oleh masyarakat luar ketika perhelatan Pilkada berlangsung.

“Itu akan didiskusikan bersama pimpinan yang lain, mudah – mudahan akan terealisasikan program tersebut,” ucap Idris kepada media ini. (Red-TP)

Penulis : Fadjri
Editor : Beby

Komentar

Headline