oleh

Panggilan Hati Serta Dukungan Keluarga Andresco Mencalonkan Diri Di Pilkades Wiralaga 2, siap Membawa Pemerintahan Desa Amanah dan Jujur

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || Dalam penyelenggaraan pemilihan kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mesuji Secara serentak, Andresco salah satu kandidat siap maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Wiralaga 2 (sungai kabung), Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Andresco calon muda yang memiliki visi membangun desa, Pertama kita ciptakan dulu pemerintahan desa yang amanah, jujur dan bertanggung jawab, kalau itu sudah bisa kita ciptakan maka pembangunan di segala bidang dapat kita ciptakan, Pembangunan yang terarah serta bermanfaat bagi masyarakat dan itu merupakan suatu perubahan untuk kemajuan desa Wiralaga 2. Ujarnya singkat.


“ Saya siap berdiri di tengah-tengah Masyarakat, Maju Mencalonkan diri sebagai kepala Desa Wiralaga 2 untuk membawa perubahan pembangunan di Desa yang kita cintai ini ,” ucap Andresco

ia berharap kepada seluruh masyarakat Desa Wiralaga 2, mohon do’a dan dukungannya insya Allah setelah Saya terpilih akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat, terutama di bidang pembangunan infrastruktur secara maksimal, meningkatkan sektor pertanian, industri kecil melalui UMKM, membelanjakan DD & ADD secara teransparan dan memberdayakan masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan Desa, tanpa dukungan dan do’a tak akan terwujud. Aspirasi saran dan kritik bersatu untuk maju,” tutupnya.

Adanya pembangunan yang baik akan memperlancar aktivitas masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Andresco juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

 

Wartawan : Zain Tribunpos Lampung
Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline