oleh

Cegah Konflik Pilkades Tanjung Menang Raya Meluas, Tokoh Masyarakat Adam Ishak Pinta Pemkab Mesuji Bergerak Cepat

 

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || Menyikapi persoalan Pilkades Tanjung Menang Raya yang tak kunjung usai, serta sikap Pemda Mesuji terkesan tak berdaya menyelesaikankan . hingga hari ini polemik penerimaan calon tersebut masih terus menjadi Topik hangat di berbagai kalangan.


” saya justru pertanyakan kinerja pemerintah Mesuji, persoalan kayak gitu kok tidak bisa diselesaikan, ada apa dengan pemerintah daerah, Itu persoalan sangat lah kecil namun akan berdampak sangat Besar karena yang akan menjadi korban adalah Masyarakat Tanjung Menang Raya, ” Kata Adam Ishak Salah satu tokoh Masyarakat Kabupaten Mesuji.

Ia juga menambahkan hati- hati ini bisa menjadi sumber konflik baru, Jangan sampai masyarakat jadi korban dalam penyelenggaraan Pilkades ini, pestanya masyarakat dalam memilih pelayan masyarakat Desa setempat, Jangan di politisasi dan jika ada persoalan segera diselesaikan, Pemkab Mesuji harus tanggap, Kalau tidak mau bubarkan saja panitia itu tidak usah ada Pilkades di Desa tersebut,” Terang Tokoh Masyarakat Mesuji dengan Nada kesal merasa dan kecewa dengan sikap Pemerintah Mesuji yang membiarkan persoalan ini yang Berlarut-larut hingga tak kunjung selesai.

Wartawan : Zain Tribunpos Lampung
Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline