oleh

Relawan Bonar Sosialisasikan Bobby – Aulia di Masyarakat

TRIBUNPOS MEDAN – Relawan Bonar Kota Medan Salah satu Relawan Bobby Afif – Nasution Aulia Rahman No Urut 2 yang maju menjadi Calon Walikota dan Wakil walikota Medan bergerak dengan sosialisasi ke masyarakat.

Berbagai macam kegiatan Tim Relawan Bonar Kota Medan untuk bagaimana masyarakat Kota Medan mengenal calon pemimpin yang Peduli Masyarakat kecil atau berpihak kepada ekonomi rakyat kondisi sekarang Ini. Siapa lagi kalau bukan Paslon nomor urut 2, Bobby Afif – Aulia Rahman.

Ucil Manurung didampingi ketua Relawan Kota Medan, Aidil Anhar sekretaris Tim Relawan Bonar Kota Medan, bersama Ketua Tim Relawan Bonar dari 21 Kecamatan yang ada Kota Medan bergerak serentak mensosialisasikan jagoan mereka. Senin (26/10/20).

” Hari Ini kami, Tim Relawan Bonar Kota Medan akan melaksanakan Bhakti Sosial yaitu pembagian masker sebanyak 700 masker yang dibagikan kepada setiap pengendara sepeda motor, Beca motor, serta pengemudi mobil pribadi yang melintas didepan rumah Dinas Gubernur Sumatra Utara, percis di Lampu merah Jl. Sudirman, Angrung, kecamatan Medan Polonia. Sepanjang pembagian masker ini dilakukan para Anggota kita tidak adanya gangguan yang menimbulkan kemacetan jalan,” jelas Ketua Ucil Manurung.

Dirinya juga menambahkan, selain pembagian masker kita juga akan menyalurkan bantuan sembako, berupa beras 5 Kg dengan sasaranya kita fokuskan kepada warga terimbas akibat Covid 19.

” Hari ini, Senin (26/10/20) ada dua titik tempat bantuan sembako kita salurkan tempatnya di Jln. Asrama Medan Helvetia sebanyak 50 Karung untuk warga sepanjang rel kereta api Kecamatan Medan Helvetia. Selanjutnya pembagian penyaluran sembako di Jln. Gatot Subroto percis depan Komplek Prima Center sebanyak 50 Karung kepada warga yang terimbas akibat Covid 19 untuk Warga Kecamatan Medan Sunggal,” kata dia menambahkan.

Ucil Manurung menyampaikan dengan dilakukannya pembagian masker dan penyaluran sembako beras ini, mudah -mudahan beban masyarakat bisa tertolong. ” Marilah kita bersama – sama mendukung dan memilih calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Kota Medan lebih baik lagi yaitu Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman,” harap Ucil Manurung disambut tepuk tangan masyarakat.

Wartawan : Selvi/Sri

Editor         : Liz Chaniago

 

Komentar

News Feed