oleh

Kinerja Panwas Kecamatan Bandar Dinilai Tidak Sesuai Tupoksinya

TRIBUNPOS SIMALUNGUN , SUMUT – Ketua Panwas kecamatan Bandar Frengki Siburian harus besikap propresional untuk sistem pekerjaannya. Kamis (29/10/20).

Karena pada hari Selasa 26/10/2020 pukul 20.00wib tepatnya di kelurahan perdagangan III mesjid Annur pasar 1a kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun datang salah satu paslon no 2 untuk berkunjung ke masjid Annur pasar 1a dengan alasan untuk memperingati Maulid Nabi yang jatuh pada tanggal 29/10/2020. Padahal hari besar tersebut masih jauh untuk di laksanakan, ini berarti ada indikasi penipuan publik terhadap masyarakat dari paslon no 2.


Kegiatan tersebut berlangsung di ruangan masjid Annur namun dari banyaknya masyarakat yang datang jarang ada yang memakai masker. ini berarti sudah melanggar intruksi protokol kesehatan dan bukan hanya itu saja paslon no urut 2 juga melanggar koredor kerja yang sudah di tentukan oleh KPU padahal tempat yang sebenarnya untuk kegiatan paslon no urut 2 di nagori Bandar Jawa kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Ini berarti kinerja Panwas Kecamatan Bandar yang di ketuai oleh Frengky Siburian dinilai tidak memiliki tanggung jawab di karenakan tidak dapat memberikan teguran atau sanksi terhadap paslon no urut 2 yang sudah melanggar aturan – aturan yang sudah di tentukan.

Di akhir acara awak media TRIBUNPOS.COM mendatangi salah satu warga yang tidak mau disebut kan namanya di lokasi tersebut. ” Kami masyarakat merasa di bohongi dan hanya di berikan janji – janji palsu saja oleh Ts paslon no urut 2,” ucapnya.

Wartawan : Heru JH

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline