oleh

BUMN Peduli Negeri, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Komunitas Sedekah Jumat 

TRIBUNPOS BATUBARA , SUMUT – Bekerja sama dengan Polres Batubara dan Polres Simalungun, PT PP dan PT PP Presisi bersama team vendor jalan Tol Indrapura – Kisaran, salurkan bantuan sembako 200 zak beras di Mapolres Batubara. Selasa, 27/10/2020.

Sehubungan dengan BUMN Peduli Negeri, Hendra Kepala Produski PT PP Presisi mengatakan wajib berbagi kepada masyarakat dengan dukungan Muspida dan Muspika.


“Kami sebagai PT PP dan PT PP Presisi mengucapkan terima kasih ke Pak Kapolres, kami disini berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan anak yatim dan lain lain, sehubungan dengan Bumn pedeuli Negeri, kami harus dan wajib untuk berbagi, disepanjang akses tol yang dilewatin mungkin diluar akses tol juga bisa, mudah-mudahan kami dengan dukungan Muspida, Muspika di Batubara khususnya di Sumatera Utara bisa terlaksana pembangunan tol ini dengan cepat dan lancar,” ungkap Hendra.

Kapolres Batubara AKBP. Ikhwan Lubis SH., MH sebagai Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) menjelaskan, ” Pada hari ini kami Polres Batubara bersama komunitas sedekah jumat, mendapat kunjungan dari rekan pembangunan tol PT PP Presisi bersama dengan vendor – vendornya, yang mana ini mengatas namakan BUMN yang peduli dengan kaum – kaum dhuafa dan anak yatim, semoga kegiatan ini akan kami salurkan lewat Ksj nantinya ke desa-desa yang berada di seputaran jalan tol yang dibangun oleh PT PP Presisi,” sampai Kapoores.

Kapolres sangat mengapresiasi BUMN Peduli Negeri yang telah mempercayakan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Sebagai tempat yang akan di salurkan kepada masyarakat kaum-kaum dhuafa dan anak-anak yatim.

“Dan kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Bumn melalui PT PP Presisi dan vendor, yang mana pada hari ini kami menerima 200 goni beras, rata-rata goninya 5 kilogram mudah-mudahan ini dapat membantu kaum-kaum dhuafa dan anak yatim diwilayah kabupaten batu bara khususnya, dan semoga ini bisa berlanjut, apalagi di masa covid19 ini, ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat kita dan anak-anak yatim kita yang membutuhkan bantuan sembako berupa beras ini,” ucap Kapolres.

Hendra juga berharap kedepan dengan panggillan hati semua dapat berjalan lancar akan terus berbagi kepada masyarakat dan anak-anak yatim.

” Insya Allah mudah-mudahan kedepannya lancar semua, lancar itu dalam arti, lahannya kebuka kami bisa berpartisipasi dengan Muspika atau Muspida setempat untuk menyalurkan yang sifatnya sosial, insya Allah ada. Kalau planing, planingnya ada di anak yatim, kami juga secara PT Pp Presisi dikantor Indrapura mengadakan untuk ke anak yatim dan kaum dhuafa”. Tutupnya.

Wartawati : DindaFadila Sari

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline