oleh

Umar Abbas Himbau Dalam Melakukan Aksi Sesuai Aturan

-Palembang-68 views

TRIBUNPOS PALEMBANG – Menyikapi Gelombang Aksi unjuk rasa penolakan Undang-undang Omnibus Law cipta kerja yang telah di sahkan DPR RI (5 Oktober 2020). Khususnya di Kota Palembang Sumatera selatan gelombang aksi terus menerus terjadi selama tiga hari berlangsung Rabu, Kamis dan Jum’at (tanggal 7/8/9, Oktober 2020).

Menyampaikan aspirasi penolakan baik para kalangan mahasiswa, elemen ormas pergerakan serta buruh pekerja.


Menyikapi Hal tersebut membuat Umar Abbas Sekjen DPP Gencar Indonesia, Sabtu malam (10/10/2020) angkat bicara menghimbau, kepada rekan-rekan seperjuangan untuk menjalankan Demokrasi secara benar, untuk tidak melakukan pengerusakan apalagi anarkis. ” Saya menghimbau ketika melakukan aksi secara damai tertib sesuai aturan, tidak melakukan hal-hal menyimpang dalam aksi, apalagi melakukan pengrusakan fasilitas umum, ” tegas Umar.

Umar, dengan rasa prihatin yang mendalam atas terjadinya peristiwa akhir akhir ini, ” jangan sampai kejadian tersebut terulang lagi, kita hanya meminta kepada pemerintah untuk dapat menjembatani asfirasi ini ke pusat, ” terangnya.

” Lakukan aksi dengan menyampaikan aspirasi secara tertib dan tidak berbuat anarkis.demi menjaga tegaknya “Marwah Demokrasi” yang baik, selanjutnya, tambah Umar tak lupa, ” kamipun selaku pengurus DPP Gencar mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan TNI/Polri yang telah mengawal demokrasi dalam penyampaian asfirasi, jalan nya aksi penolakan Omnibuslaw, ” pungkasnya.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline