oleh

Satu Keluarga Dengan Balitanya Meninggal Dunia Dalam Musibah Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182

TRIBUNPOS PALEMBANG – Mendapat kabar jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Perairan Kepulau Seribu, membuat keinginan tahuan informasi di Sosial Media (Sosmed), menjadi utama pemberitahuan. walau itupun belum seakuran yang didapat, setelah melalui masing- masing info, antar kerabat, sejawat, Almamater dan alumni, hal itu menjadikan pemberitaan yang aktual untuk segera dapat diketahui, ditambah lagi dilengkapi dengan data data nama serta fhoto.

Awal pemberitaan diketahui, “Satu keluarga Korban Nahas Sriwijaya Air dikabarkan Warga Sumsel”.


“Selain diketahui Alumni MAN 3 Angkatan 2012, Almarhum merupakan Alumni Univesitas Sriwijaya (Unsri) Palembang tamatan 2016 jurusan Biologi, hal ini dijelaskan oleh Mega Nasrida, Guru SMP 19, teman se-sama Almamaternya, ” Saya mengetahui info ini dari Group WhastApp (WA) sesama Alumni Unsri,” katanya saat dihubungi, kepada TRIBUNPOS Sabtu malam, (9/1/2021) melalui Telpon seluler sekira pukul : 23.36 Wib.

Mega Nasrida pun mengabarkan sebelumnya, ke WA lintas Angkatan di SMP 19 bahwa Almarhum merupakan, Alumni dari Unsri. Hal ini diketahui setelah tukar menukar informasi jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 penerbangan Jakarta tujuan Pontianak, setelah diketahui keberadaan info tersebut maka info kejelasan pun diketahui, melalui WA.

Ia membenarkan hal itu, dari keterangan info sebelumnya, Rizky Wahyudin bersama istri Indah Halimah dengan Putrinya yang masih Balita Arkana Nadhif Wahyudi, mereka berlibur Sekeluarga ke Pangkal Pinang, “terang Mega Nasrida yang tinggal di Jalan letnan murod talang Ratu, lorong Biga 20 D IV.Ilir Timur I Palembang.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Komentar

Headline