oleh

Pondok Makan Iful Salurkan Program Jumat Barokah Lea Foundation

TRIBUNPOS PALEMBANG – Hari Jum’at sering disebut hari barokah bagi setiap kalangan. Sehingga banyak pula dari kalangan mahasiswa, komunitas maupun umum sering melakukan kegiatan menebar kebermanfaat bagi sesama. Salah satunya yang menjadi sorotan  bagi kalangan sekarang adalah Yuki Kitchen. Jum’at (10/07/20).

Gerakan yang di pelopori oleh Lury Alex Noerdin ini ramai diperbincangkan. Sehingga berbagai macam media sosial memposting kegiatan yang dilakukan oleh Lury terhadap niatnya yang membantu UMKM Yuki Kitchen. Alhamdulillah…. Pondok Makan Iful mendapatkan kepercayaan mbak Lury untuk menyiapkan puluhan box nasi yang akan dibagikan gratis ke masyarakat secara rutin sebagai kegiatan sosial Lea Foundation sejak lama”, ujar Lury dihadapan awak media.


“ Terima kasih banyak mbak Lury atas bantuannya”, tambah Iful. Hal ini menjadi pertanyaan di berbagai kalangan masyarakat. Entah kenapa, UMKM Yuki Kitchen ini yang menjadi pilihan Lury dalam membantu kebaikan ini. Namun, hal ini hanyalah semata Program LEA FOUNDATION terdahulu, hanya saja tidak gencar terpublikasi, ” terang Mulyono Misnan ketika di temui TRIBUNPOS Jumat (10/7) di Hang Jebat.

“Ini murni Kegiatan Sosial sejak beberapa tahun lalu yang dilakukan Mbak Lury Alex Noerdin berbagi nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu dan saya tidak sempat pulang kerumah usai sholat Jum’at”, ujar Lury. Kegiatan rutin peduli bebagi yang dilaksanakan oleh Lury melalui LEA FOUNDATION.

Lury yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif ini mengatakan bahwasanya kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap hari Jum’at. Sehingga, Mulyono Misnan yang akrab disapa mas Mul sebagai koordinator Lea Foundation turut hadir. Hal ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik sehingga Lury tidak tertarik sama sekali untuk maju menjadi CAWAKO, tambah Mulyono. Kegiatan sosial ini akan terus berlanjut setiap hari Jum’at.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor : Yolawati

 

Komentar

News Feed