oleh

LEA FOUNDATION Gandeng UMKM Dalam Melakukan Kegiatan Sosial Berkalanya

TRIBUNPOS PALEMBANG – Hari ini jagad sosmed, khususnya di Sumsel meriah dengan pemberitaan dari UMKM YUKY KITCHEN yang mendapat kepercayaan dari LEA FOUNDATION untuk menyediakan nasi box yang di bagikan secara gratis ke masyarakat setiap Jumat.

” kita percaya kepada Yuki kitchen untuk menyediakan nasi box yang secara rutin setiap Jumat kita bagikan gratis ke masyarakat sebagai kegiatan sosial berkala dari LEA FOUNDATION yang di inisiasi oleh Ibu Lury Elza Alex  Noerdin.” terang Mulyono Misman, yang akrab di panggil Mas Mul kepada awak media yang menemuinya.


” ini juga merupakan concern Mbak Lury terhadap UMKM kita, selain tentunya kita juga mempunyai standar kesehatan dan kelayakan untuk nasi box yang akan kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan, dan kita menilai Yuki kitchen memenuhi kriteria tersebut.” tambahnya.

Mulyono menolak jika kegiatan sosial dari LEA FOUNDATION ini di kait kaitkan dengan kepentingan poltik Lury Elza Alex Noerdin kedepan.

” Ini murni kegiatan sosial dan ini sudah lama kita lakukan. kalau soal politik…mohon maaf…Ibu Lury tidak tertarik untuk maju menjadi kandidat CAWAKO Palembang kedepan.” tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor : Beby

 

Komentar

News Feed