oleh

Hangatnya Suasana Halal Bilhalal Keluarga Besar JBC dan Tribun Pos

TRIBUNPOS PALEMBANG , SUMSEL – Diiringi Gema Takbiran Idul Adha 1441 H yang mengumandang, Keluarga besar JBC dan Tribun Pos mengadakan silahturrahmi selepas sholat maghrib.

Dengan dihidangkannya berbagai macam makanan dan minuman khas saat lebaran, Charma menyambut hangat rekan-rekan Tribun Pos dan JBC dikediamannya.

Disela-sela obrolan santai dan santap malam itu, Ketua JBC yang kerap dipanggil Kak Charma, berharap dengan suasana yang penuh fitrah dan rasa syukur ini, hubungan kekeluargaan yang baik antara JBC dan Tribun Pos akan selalu tetap terjaga dan mengeratkan satu sama
lain.

Saat diminta Komentarnya, menurut, Syaiful dengan Nama Sapaannya Bang Jabrig, sebagai wujud perkenalan satu sama lain secara dekat, agar nantinya tidak terlalu formil. Enjoy satu sama lain nya dengan menjaga etika serta norma dalam tatanan antara usia tua dengan yang muda.

” Kita bekerja bersama sama dengan rasa kebersamaan, rasa memiliki, kekeluargaan untuk tercipta hubungan Hormanis, guna membangun membesarkan Media,” pungkasnya.
(Red-TP)

Wartawan : M Akbar

Editor         : Beby

Komentar

News Feed