oleh

Alhamdulillah Sah !!, Cak Amir dan Joncik Muhammad Mengiringi Prosesi Ijab Qabul Sandi dan Hibza

TRIBUNPOS PALEMBANG, SUMSEL – Pasangan mana yang tidak berbahagia dikala duduk bersanding dipelaminan, begitu juga yang dirasakan Sandi dan Hibza pada Minggu pagi ini (30/8/2020).


Prosesi Ijab Qabul yang dilaksanakan di Komplek Patal Kecamatan Kemuning ini menjadi momen yang tidak bakal dilupakan oleh kedua mempelai.

Disela-sela proses Ijab Qabul, Cak Amir dan Joncik Muhammad menjadi saksi dipernikahan mereka.
” Saya terima nikah dan kawinnya Hibza Meiridha Bahar Binti Kemas Badharudin dengan mas kawin tersebut tunai ” Jawab Sandi dengan suara mantap.

Para saksi mengesahkan Ijab Qabul dan mengucap syukur Alhamdulillah, dengan begitu Sandi dan Hibza sudah resmi menjadi suami dan istri, dan siangnya resepsi pernikahan digelar.

Selanjutnya, Cak Amir memberikan kata sambutan usai Ijab qabul khikma perkawinan, gelak tawa tegang bercampur bahagia dari raut kedua mempelai, keluarga serta tamu undangan.

Acara resepsi dilangsungkan di lapangan Masjid Al Fallah, tamu undangan silih berganti berdatangan, pejabat, birokrat, politikus, muspida, muspika, aktivis, handaitaulan, serta tamu keluarga lain. Tak lupa tim Tribun Pos pun hadir pada resepsi.

Sebelumnya, sambil berlangsung kata sambutan pengantar Nikah, H.Kosasi, SKM., MM Anggota DPRD Ogan ilir serta H. Muchendi Machzareki Ishak Mekki, SE, MM.

Sambil menikmati hiburan organ tunggal penghantar semaraknyanya acara berlangsung, makan siang pun berlangsung. Hilir mudik tamu undangan menghampiri panggung pelaminan Raja sehari, sambil berfhoto bersama mengucapkan selamat bahagia kepada kedua mempelai, Acara berjalan lancar sesuai dengan Protol kesehatan dianjurkan oleh pemerintah, disediakan tempat mencuci tangan, duduk mengatur jarak, menggunakan masker serta sebelumnya di priksa suhu.

Wartawan : Akbar/Syaiful Jabrig

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

Headline