oleh

Tanjung Laut Takluk 0-3 di Tangan Limbang Jaya

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Kaka Kertapati, Ogan Ilir

OGAN ILIR, Tribunpos.com | Tim Bola Voli Tanjung Laut akhirnya harus mengakui keunggulan Limbang Jaya dengan skor 0-3 (20-25, 15-25, 26-27), pada laga final Turnamen Volleyball Persahabatan, di lapangan terbuka Tanjung Pinang, Tanjung Batu, Minggu (19/2/2019).

Meski kalah, tim Tanjung Laut ini tetap merasa bangga dengan mampu sampai ke babak final menumbangkan banyak tim kuat lainnya.

Pantauan wartawan Tribunpos.com di arena pertandingan, Limbang Jaya bermain kurang agresif pada set awal, namun mendekati waktu akhir tim berisi anak muda ini mampu membalikkan skor sehingga Tanjung Laut harus tertinggal selisih lima angka, dengan skor 20-25.

Memasuki set kedua, Limbang Jaya mampu tampil gemilang dan mengangkat ritme permainan, dan beberapa spike yang dilakukan pemain-pemain gagal ditahan pemain Tanjung Laut, serta membawa Limbang Jaya unggul telak dengan angka 25-15.

Tanjung Laut mencoba bangkit pada set ketiga, namun Limbang Jaya bermain terus menekan sehingga menyamakan skor 24-24, mengharuskan nambah poin.

Tapi, kehebatan pemain tim Limbang Jaya memang tak diragukan lagi, Tanjung Laut akhirnya menyerah dengan selisih tipis satu angka saja, dengan skor akhir 26-27. (**)

Wartawan : Kaka Kertapati
Editor : Sandi Pusaka Herman


Komentar

News Feed