oleh

Meriahkan HUT RI, Bupati Ilyas Ikut Lombah Tarik Tambang Bareng ASN

INDRALAYA, Tribunpos.com | Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam ikut memperingati HUT ke-74 RI dengan mengikuti perlombaan khas 17 Agustus di lingkungan Pemda Ogan Ilir, Tanjung Senai. Ilyas mengikuti lomba tarik tambang bersama ASN dan pejabat di lingkungan pemerintahannya.

Selain lomba tarik tambang, berbagai lomba lainnya juga dilaksanakan, seperti sepeda santai, jalan santai, gaplek, dan masih banyak lagi.

Untuk sepeda santai yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Ilyas yang sekaligus menjadi salah satu peserta sepeda santai tersebut. Kegiatan sepeda santai ini start dari Pemda lama sampai garis finish di lapangan upacara KPT Tanjung Senai, Indralaya.

Ilyas menyampaikan dalam sambutanya, kegiatan ini digelar selain menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-74, juga untuk membangkitkan semangat para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta untuk terus mentauladani semangat patriot bangsa dalam merebut kemerdekaan,” ucapnya di hadapan ratusan peserta, Selasa (13/8/19).

Dalam kegiatan ini pihak panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti kulkas, televisi, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Mari kita bergembira dan terus memupuk rasa cinta kita terhadap bangsa serta mengisinya dengan pembangunan yang terus ditingkatkan, sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan masyarakat.” pungkasnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed