oleh

Laga Persahabatan Badminton Berani Mini Cup

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Guna menjaga kebugaran di masa pandemi Covid-19, Tim BERANI PASTI AMAN yang di Ketuai oleh Bapak Radis menggelar “Turnamen Bulu Tangkis Berani Mini Cup” di Kampung Bandar Agung, Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Senin (09/11).

Turnamen yang diikuti oleh puluhan pasangan pemain Bulutangkis yang berasal dari Kampung – kampung yang ada di kecamatan Banjit menggunakan sistem AB – AB.


Turnamen ini dijuarai oleh pasangan Aris dan Fiqi dari Kampung Argomulyo sebagai Juara 1, Pasangan Rais dan Iwan yang juga dari Kampung Argomulyo Juara 2, Pasangan Anggi dan Hendra yang berasal dari kampung Bendungan meraih juara 3. Sedangkan Tuan Rumah Bandar Agung, Mas Gino dan partnernya mendapatkan Juara 4.

Turnamen yang berakhir Selasa (10/11/20) dini hari pukul 00:25 Wib, acara ini ditutup dengan penyerahan Piala kepada masing – masing Pemenang yang diserahkan langsung oleh bapak Radis.

Dalam arahannya, Bapak Radis berpesan agar dalam pelaksanaan turnamen di situasi pandemi ini agar tetap berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan, “Supaya tujuan menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran dengan olahraga ini tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan,” ungkap Bapak Radis.

Sementara itu Bapak Gino selaku Tuan Rumah mengucapkan terima kasih atas Support dan kesediaan Tim Berani Pasti aman bersedia mengadakan ajang yang dilaksanakan secara home turnament itu.

“Turnamen ini diikuti oleh Pemain dan atlet yang ada di Kecamatan Banjit saja tidak mengundang ke luar dari Kecamatan ini ” Tutup Gino selaku tuan Rumah Turnamen Berani Mini Cup ini.

Wartawan : Pramono

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline