oleh

Klasemen Sementara Liga LDII Way kanan

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Panitia Liga sepakbola Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kabupaten Way Kanan merilis klasemen sementara liga yang telah beberapa hari bergulir dengan sistem pertandingan tandang dan kandang, Rabu (4/11).

Menurut salah satu panitia Dedi Saputra bahwa Liga yang di ikuti beberapa klub -klub pengurus pimpinan cabang (PC) dan pimpinan anak cabang (PAC) LDII kabupaten setempat telah bergulir selama 4 hari.


“Dengan pemuncak klasemen sementara di tempati oleh PC Tanjung Beringin, Rebang Tangkas, dan Runer Up di ikuti oleh P3M PAC Umpu kencana dengan sama sama mengantongi nilai sama yaitu 3,” ungkap Dedi Saputra.

Dedi Saputra menambahkan lagi setelah pertandingan selesai, dia mencontohkan salah satu pertandingan yang di adakan di lapangan semarang kampung Setia Negara, semua pemain dan para jajaran pengurus yang terlibat membersihkan Sampah di Seputaran lapangan.

“Kita membersihkan sampah yang berserakan di sekeliling lapangan, guna menjaga kebersihan lingkungan, karena motto kita adalah “Pemuda LDII peduli lingkungan“. Terang Putra.

Menurut salah seorang pemain kesebelasan P3M Umpu kencana Daffa Kharisma menjelaskan,” Sehubungan dengan masing masing kontestan liga baru menjalankan 1 kali pertandingan, maka menurut dia blm bisa diprediksi team mana yang akan menjadi kandidat juara”.

“Tentu ini akan lebih memacu semangat team team lain untuk mengejar poin agar mampu bersaing dipapan atas klasemen, tentu tetap lebih dikedepankan sportifitas permainan selama pertandingan liga,” kata Daffa.

Menurut konfirmasi media TRIBUNPOS.COM WAY KANAN  ke panitia untuk jadwal resmi dari hasil meeting semua klub adalah setiap hari Sabtu dan Minggu dengan masing -masing klub melakoni Partai Home dan Away.

“Namun apabila dihari Sabtu dan Minggu terhalang cuaca dan lain hal, kedua team yang akan bertanding bebas menentukan hari yang lain, agar semua bisa berjalan lancar,” pungkas Daffa.

Sementara Dewan Penasehat (Wanhad) DPD LDII Way Kanan H. Mulyono berpesan untuk panitia dan peserta liga terutama para generasi muda semoga bisa selalu di jalan yang benar, selalu bisa menjaga sikap, ahlak dan iman di lapangan, luar lapangan di manapun berada.

Wartawan : Yuswantoro

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline