oleh

Calon Ketum KONI Kota Palembang Harus Siap Tidak Korupsi dan Transparansi Terkait Anggaran Cabor

TRIBUNPOS PALEMBANG – Bursa kandidat pengisi posisi ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Palembang periode 2021-2024 mulai muncul dengan sosok berasal dari berbagai latar belakang. Bursa ini ramai menjelang Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa ( MUSORKOT ) nanti yang akan memilih pengganti ketua KONI.

Sukma Hidayat sebagai Auditor KONI Kota Palembang saat diwawancarai Tribun Pos Palembangmemberikan keterangan bahwa syarat minimal pencalonan Ketua Umum KONI kota Palembang adalah mendapatkan dukungan 30 % dari 50 induk cabang olahraga yang artinya setiap calon Ketua Umum harus mengantongi minimal 15 Cabor.


Ditambahkannya kembali harapan saya selaku Auditor dan Insan olahraga setiap calon Ketua Umum hendaknya menandatangani fakta integritas untuk tidak melakukan Tindak Pidana Korupsi sehingga anggaran kegiatan untuk organisasi dan atlet benar-benar dapat berjalan maksimal.

Kembali Sukma mengatakan hal yang perlu disadari oleh Calon Ketua Umum KONI kota Palembang, bahwa ada tanggung jawab yang besar dalam menjalankan roda organisasi dan diperlukan niat hati yang bersih untuk membangun tata kelola anggaran dan organisasi. ” Dan hal yang paling terpenting adalah mengembalikan harkat dan martabat kota Palembang untuk meraih Juara Umum kembali”. Tutupnya. (Red-TP)

Komentar

Headline