oleh

Agus Runcik : Best Moslem, Best Character , Best Achivment

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Pembina DPD LDII Way Kanan Aiptu.Agus Runcik,S.pd berpesan untuk panitia dan peserta Liga sepakbola Lembaga dakwah islam indonesia (LDII) kabupaten Way Kanan yang telah bergulir, di ikuti oleh pengurus dan warga generasi muda LDII di kabupaten setempat, Senin (2/11).

AIPTU Agus Runcik mengatakan bahwa tujuan di adakan nya acara tersebut bertujuan supaya generasi muda untuk membiasakan diri peserta itu sendiri yang berolahraga, dalam rangka kita melawan wabah covid 19, menciptakan dan menjaga pemuda dari kenakalan remaja, dan bisa menjaga akhlak diri mereka sendiri.


“Best moslem, best character , best achivment, Tujuan kita juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” terang Runcik.

Beliau menambahkan untuk pesertanya sengaja mereka ramaikan kuota untuk pelajar pelajar dan pemuda jamaah LDII di Way Kanan.

“Kita arahkan ke panitia dan pengurus untuk memaksimalkan kuota peserta nya pelajar dan pemuda, guna pembinaan akhlak dan karakter agar mereka bisa di jauhkan dari hal hal yang maksiat dan Tidak bermanfaat,”pungkas AIPTU Agus Runcik.

Ketua DPD LDII Way Kanan Nuryono menuturkan kepada media TRIBUNPOS.COM WAY KANAN
untuk liga sepak bola bisa terlaksana dengan diikuti 8 pimpinan cabang atau 8 klub sepakbola untuk meningkatkan ajang silaturahim serta meningkatkan imunitas tubuh generasi muda LDII Kab. Way Kanan.

“Alhamdulillah untuk liga sepak bola sudah bisa terlaksana dengan lancar.
Pesan saya pada panitia supaya tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan liga ini,” ungkap Nuryono.

Wartawan : Yuswantoro

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline