oleh

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Pasar Tanjung Batu

-Ogan Ilir-119 views

TANJUNG BATU, TRIBUNPOS.COM | Pasar Kelurahan Tanjung Batu merupakan pasar untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat Kecamatan Tanjung Batu, meliputi Kelurahan Tanjung Batu, Kelurahan Tanjung Batu Timur, Desa Tanjung Atap, Tanjung Atap Barat, Tanjung Batu Seberang, Tanjung Baru Petai, Pajar Bulan, Tanjung Tambak, Tanjung  Tambak Baru, Sentul, Burai, Limbang Jaya 1, Limbang Jaya 2, Tanjung Pinang 1, Tanjung Pinang 2, Tanjung Laut.

Kebersihan dan pengelolaan Pasar yang tidak dikelolah dengan baik membuat masyarakat sekitar terjemah dampak negatif, bau busuk tumpukan sampah di pasar ini sangat menggangu masyarakat sekitar, belum lagi sembarautnya pedagang yang jualan di jalan-jalan membuat aktivitas masyarakat terganggu.


“Kami mintak Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Ogan Ilir jangan tutup mata dengan masalah ini,” ucap Nofriyadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Batu.

Nofriyadi menegaskan, masalah ini semoga akan bisa di selesaikan oleh pihak Disperindag Kabupaten Ogan Ilir karena masyarakat sangat terganggu oleh sampah tersebut.

“Kalau masalah sembrautnya pedangang kan itu sudah ada gedung baru tetapi belum di manfaatkan oleh pedangang kami minta ketegasan pengelolah untuk memindahkan pedagang demi kelancaran lalu lintas,” pungkas dia. [*RED]

Penulis: Nofriyadi, SE

Komentar

Headline