oleh

Pemkab OI Memperoleh Penghargaan AMPL Dari Kementerian PPN-Bappenas RI I

Ogan Ilir – Tribunpos.com | Memiliki inovasi pada pembangunan sektor air minum dan sanitasi, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kembali memperoleh penghargaan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin dalam acara konferensi air minum dan sanitasi (KSAN) yang diselenggarakan oleh Pokja Pembangunan Perumahan.

Pemukiman Air Minum dan Sanitasi Nasional yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Senin (2/12/2019) Jakarta.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat kepada kepala daerah atas inisiatif dan terobosan dalam pembangunan air minum dan sanitasi untuk mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM merasa senang dan bangga bisa mendapat penghargaan tersebut. Karena hal itu tidak mudah, dari 500 lebih Kabupaten/Kota Se Indonesia, Ogan Ilir masuk dalam kategori Kabupaten yang berprestasi dan mendapatkan penghargaan.

“Ini luar biasa, saya sangat bangga dan senang, ini kerja keras PU Perkim, Pak Yulius dan kawan-kawan, terimakasih saya ucapkan atas prestasinya yang mengharumkan nama Ogan Ilir,” ungkap H.M Ilyas Panji Alam. [Red]

Komentar

News Feed