oleh

Masalah Sosial Paling Banyak Disampaikan Warga Dalam “Ngopi OI”

Ogan Ilir – Tribunpos.com | Program “Ngopi OI” Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM terus mendapat sambutan hangat dari masyarakat, hingga kini setiap hari jum’at Rumah Dinas Bupati OI yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI tanjung Senai terus didatangi oleh warga yang menyampaikan berbagai macam keluhan dan permohonan baik di bidang Sosial, Kesehatan, Pertanian, Pembangunan dan hal-hal pribadi lainya.

Ibu Salbiah asal Desa Ulak Kerbau Lama Salah satu warga kurang mampu yang datang bersama tetangganya selaku masyarakat kurang mampu yang ingin meminta bantuan BPJS, Bantuan Peralatan PAUD yang dicuri orang, dan bantuan kartu KIP (Kartu Indonesia Pintar) pada Jum’at (29/11/2019) ke Bupati OI.

 

Bupati OI yang mendengarkan keluhan Ibu Salbiah meminta Kadinsos OI/yang diwakili untuk memproses dan menindak lanjuti BPJS kesehatan yang di inginkan Ibu Salbiah dan rombongan, teruntuk peralatan PAUD dan kartu KIP, Bupati OI memerintahkan Kadin Disdikbud OI/ yang diwakili untuk memberi tau apa-apa saja yang harus di lakukan Ibu Salbiah agar bisa mendapatkan bantuan untuk PAUD dan KIP.

Bupati OI menuturkan bahwasanya teruntuk bantuan peralatan PAUD yang hilang atau di curi “Bisa mengajukan proposal ke Disdikbud Kabupaten OI sehingga bantuan ini bisa cepat diproses”tutupnya. (Red)

Komentar

News Feed