oleh

Kodim 0402 OKI/OI Gandeng Media Untuk Sukseskan TMMD

TRIBUNPOS OGAN ILIR , SUMSEL – Bahas kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-108 pada tahun 2020 di kantor Pabung (Perwira Penghubung ) Indralaya, Ogan Ilir, Senin (06/07/20) yang digelar di desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir.

Pada Rakor (rapat Koordinasi) TMMD, yang dihadiri Mayor Inf. Heribertus (Pabung), Danramil beserta anggota, bersama media yang ada di Ogan Ilir, Pabung menyampaikan pesan dalam kata sambutannya.


“ Demi suksesnya kegiatan kali ini perlu sinergi pemberitaan media, sehingga kegiatan ini dapat terpublikasi dan diketahui masyarakat luas, baik media cetak maupun media online ”, ujarnya.

Awak media Tribunpos yang hadir pada rakor di Ogan Ilir kali ini di damping Pimpinan Redaksi  Sandi Pusaka Herman Timur berharap besar pada kesempatan ini terjalin sinergitas antara pihak media dan Kodim 0402 OKI/OI.

Mayor Inf. Heribertus menyampaikan kepada seluruh media yang terlibat harus bersinergi secara efektif dan cepat dalam menyampaikan berita. Agenda Rakor kali ini diakhiri dengan komitmen kesepakatan Media dan Kodim 0402 OKI/OI demi mensukseskan kegiatan TMMD.

 

Wartawan : PidiFaiq

Editor : Yola

 

Komentar

Headline