oleh

Ketua DPRD OI: MTQ ke-28 Menjadi Tolak Ukur Perkembang Ilmu Al Qur’an

-Ogan Ilir-33 views

INDRALAYA-TRIBUNPOS.COM | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ogan Ilir (DPRD OI) Soeharto SH menghadiri acara pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Ogan Ilir yang ke-28. Menurutnya, MTQ bisa menjadi tolak ukur perkembangan ilmu Al Qur’an yang ada di Kabupaten OI.

“Semoga dengan dibukanya MTQ kali ini dapat menjadi motivasi untuk belajar untuk mendalami ilmu Al Qur’an,” ucapnya, Senin (27 Januari 2020).


Suasana pawai Ta’aruf yang di iringi oleh kafilah-kafilah dari kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir,  menambah semarak acara pembukaan MTQ OI Ke-28. Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang menyaksikan. Acara dimulai dari Masjid An-Nur Tanjung Senai menuju Komplek Perkantoran Pemkab OI.

Acara dibuka oleh Bupati OI, H.M.Ilyas Panji Alam, didampingi Ketua DPRD OI Suharto SH, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Dandim 0402 Letkol Czi Zamroni.

Dalam sambutannya, Bupati berharap acara ini bisa menjadi motivasi umat dalam mempelajari ilmu Al Qur’an, dan mengamalkannya di dalam kehidupan sehari-hari, sesuai dengan tema MTQ ke-28.

“Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, Mari Lanjutkan Pembangunan Ogan Ilir yang Sejahtera dan Gemilang” (Red)

Penulis: Nofriyadi

Komentar

Headline