oleh

Cegah Stunting, Pemkab Bagikan 30 ribu Telur ke TK PAUD se- Ogan Ilir

-Ogan Ilir-153 views

TRIBUNPOS.COM | INDRALAYA – Untuk mencegah penyakit stunting, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyerahkan 30.000 telur untuk TK dan PAUD se-kabupaten Ogan Ilir, bertempat di kantor Disdikbud OI, Komplek Perkantoran Tanjung Senai, Indralaya, Jumat (12/02/20) kemarin.

Dr. Arianto, Kepala Disdikbud Ogan Ilir, atas nama Bupati Ilyas Panji Alam mengatakan, pemerintah kabupaten melalui Disdikbud OI sangat mendukung program pencegahan stunting yang dilakukan pemerintah pusat.


Bukti dukungan itu salah satunya ditunjukkan dengan program pembagian gratis 30.000 telur untuk TK dan PAUD yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kita terus berupaya memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan, kalau anak sehat kami mudah untuk memberikan ilmu pendidikan kepada mereka, sehingga kedepan mereka lah yang akan jadi harapan bangsa ini,” ucap Arianto kepada wartawan Tribunpos.com, Jumat (12/20).

Sementara Ketua Himpaudi Kecamatan Tanjung Batu, Istianah S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terkhusus Disdikbud OI yang telah berupayah melakukan yang terbaik untuk dunia pendidikan.

“Telur ini rencana akan segera kami serahkan kepada anak-anak, dengan kondisi kesehatan yang prima anak anak ini bisa dengan mudah menerima ilmu yang telah diberikan.” Ucapnya menutup kata. (Red/ Kaka)

Wartawan: Nopriyadi SE (Noper)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed