oleh

Bupati OI Dukung Penuh Kontingen Peparprov ke II

Ogan Ilir – Tribunpos.com | Program Ngopi OI Bupati terus berlanjut dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Ogan Ilir, setiap pekan hari jumat rumah dunas Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai terus didatangi warga untuk menyampaikan berbagai persoalan.

Salah satu Komunitas yang menyampaikan aspirasi yakni dari Nasional Paralympic (NPC) OI yang meminta Bupati OI untuk melepas Kontingen di Pekan Olahraga Paralympic tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Peparprov) Ke-II di Prabumulih.

“Kami meminta pak Bupati H Ilyas Panji Alam Untuk melepas 47 atlet yang akan berlaga dalam ajang dua tahunan tersebut.” Ujar Ketua NPC Ogan Ilir Safaruddin Gultom, Jum’at (29/11/2019).

Menanggapi hal tersebut Bupati OI H .M Ilyas Panji Alam mengatakan dalam pertemuan kesediaanya untuk melepas kontingen para atlet penyandang disabilitas tersebut, dan dirinya mensuport dan mendukung sepenuhnya para atlet tersebut, untuk berlaga di Peparprov ke II di Kota Prabumulih.

“Pemkab OI mendukung penuh dengan memberikan anggaran di APBD dan kita berharap kontingen OI dapat mempertahankan juara umum,”Pungkas Bupati OI. [red]

Komentar

News Feed