oleh

Bupati Ogan Ilir Kukuhkan Satgas Lingkungan, Desa Terbaik Berangkat Umroh

-Ogan Ilir-78 views

INDRALAYA, TRIBUNPOS.COM | Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ogan Ilir mengukuhkan Satgas lingkungan hidup kabupaten dan penyerahan peraturan bupati tentang satgas lingkungan hidup desa bertempat di Aula Perkantoran Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas, Panji Alam mengatakan, pencemaran lingkungan di Ogan Ilir sudah begitu parah. Sehingga dirinya mengajak semua pihak melalui satgas lingkungan hidup Kabupaten Ogan Ilir untuk aktif mengawasi lingkungan hidup, baik itu sampah yang sekarang menjadi masalah setiap desa dan kelurahan, perikanan di sungai yang sudah tercemar.


“Satgas ini untuk saat ini tidak ada honor nya, saya akan menilai setiap desa yang bisa menyelesaikan masalah ini, desa terbaik akan saya akan berangkatkan umroh semua satgas desa tersebut, mulai hari ini, besok dan seterusnya penilaian dimulai,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ogan Ilir, Dicki  Sailendra mengatakan, sangat penting pembentukan satgas lingkungan hidup Kabupaten Ogan Ilir supaya program pemerintah bisa berjalan sesuai harapan.

“Melalui satgas ini kita mulai bersih-bersih lingkungan sekitar kita supaya  tidak ada pencemaran lingkungan, semua pasti mengharapkan lingkungan yang sehat, apalagi  kebersihan itu merupakan sebagian dari pada  iman,” pungkasnya. [*Red]

Komentar

Headline