oleh

Bupati Joncik Lantik Yan Warsyah Jadi Kabid E-Gov, Ini Prestasi Lainnya!

Liputan Wartawan : Kurniawan, Tribun Pos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | YAN WARSYAH S.Ag, MM, resmi dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) E-Goverment (E-Gov) dan Pengelolaan dan Data Statistik pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Empat Lawang.


Sebelumnya Yan menjabat Kabid Pelayanan di Rumah Sakit Umum Empat Lawang.

Oleh Bupati Joncik, pejabat yang terkenal ramah dengan para wartawan ini, dipercaya menduduki jabatan baru itu.

Selama menjabat Kabid Pelayanan di RSUD tersebut, Yan dikenal banyak menorehkan prestasi baik. Terlihat dari perubahan pelayanan yang sudah membaik di rumah sakit terbesar di Empat Lawang itu.

Banyak masalah pelayanan rumah sakit yang dikritik, ditangan ayah dari seorang dokter muda ini bisa selesai. Hal ini dikarenakan Yan terbilang piawai membangun komunikasi dengan rasa kekeluargaan dan persahabatan.

Tak tanggung-tanggung, beberapa kali Yan harus turun ke rumah warga yang merasa kurang puas dengan pelayanan rumah sakit, hanya untuk meminta maaf dan menjelaskan duduk permasalahannya agar tidak menjadi kesalahpahaman.

Kondisinya ini kadang jarang terjadi dan dilakukan oleh pejabat zaman sekarang.

Yan usai dilantik mengatakan, akan menjalankan amanah dan kepercayaan dari Bupati ini dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati Joncik Muhammad atas kepercayaannya dan saya akan menjalankan kepercayaan ini dengan baik. Kepada teman-teman media mari kita kerjasama untuk membangun Empat Lawang yang baik lagi menuju Lawang MADANI,” ucap pria (56) tahun ini.

“Baginya, peran media sangatlah penting, media adalah corong kita, media adalah teman kita, media adalah penyambung lidah kita, maka mari kita bekerjasama dengan baik satu sama lain, demi mewujudkan Empat Lawang MADANI,” tegas ayah dari Hafiz Kurniawan.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, kepada Yan Warsyah dan 82 pejabat eselon II dan III lainnya yang dilantik berpesan, supaya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Empat Lawang Wahyu SIK, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM serta Forkompimda. (Red)

Wartawan : Kurniawan
Editor : Putri

Komentar

Headline