oleh

Worshop Kewirausahaan, Mencetak Enterpreunership Muda yang Menjawab Tantangan Zaman

-Nasional-19 views

JAKARTA, TRIBUNPOS.COM | Korp-HMI-Wati Badan Koordinasi (Kohati Badko) JabodetabekaBanten menggelar Workshop Kewirausahaan di Aula wisma Bpsdm Kementrian Pertanian selama dua hari pada tanggal 21-22 Desember 2019.

Ani Nuraini selaku ketua umum kohati Badko Jabodetabekabanten menuturkan kami mengajak kohati untuk menumbuhkan jiwa dan memulai berwirausaha agar dapat menjawab tantangan zaman di era global ini.


“Pentingnya menanamkan kesadaran wirausaha kepada kaum muda bukan tanpa alasan, bagaimana membentuk mental dan menanamkan mindset berwirausaha dan menciptakan Enterpreuner-enterpreuner muda untuk mempersiapkan diri pada era bonus demografi dan persaingan global,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini peserta diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri lebih kreatif dan inovatif.

“Kita harus mengedukasi generasi muda tentang pentingnya menanamkan jiwa enterpreunership yang dapat menyesuaikan zaman, apalagi Indonesia sesuai dengan letak geografis sedang menggecarkan wirausaha di bidang pertanian,” tambahnya.

“Sudah saatnya hari ini kaum muda mampu menjawab tantangan zaman dengan menjadi enterpreunership di sektor pertanian sebagai kaum muda harus menjadi garda terdepan dibidang wirausaha,” tutupnya. [*]

Penulis: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed