oleh

Walikota Probolinggo Habib Hadi Dapat Anugerah Radar Bromo Award 2021

Laporan: Yuliono/ Wartawan Tribunpos Probolinggo, Jatim

TRIBUNPOS, PROBOLINGGO — Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin meraih penghargaan Radar Bromo Award 2021, pada kategori Innovation dan Implementation of Development Program, Senin (6/9/2021) di Gedung Paseban Sena Kota Probolinggo.


Selain Zainal Hadi, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi mengatakan, seluruh pencapaian dan penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kota Probolinggo adalah hasil dari kekompakan dan kontribusi semua pihak.

“Kunci dari keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah Kota Probolinggo adalah karena kebersamaan warga Kota Probolinggo semua, tanpa kebersamaan mustahil kita bisa, apa yang kita rasakan sekarang ini sama-sama kita rasakan, karena keberhasilan ini berkat kekompakan warga Kota Probolinggo,” terang Habib Hadi.

Selain penghargaan bagi kepala daerah, juga diberikan penghargaan untuk tokoh yang menginspirasi serta badan usaha dan individu yang berjasa bagi kemajuan pembangunan di kota/kabupaten Probolinggo dan kota/kabupaten Pasuruan.

Beberapa nama diantaranya adalah Soeparmo sebagai pegiat seni tari Glipang, Lila Umami pemilik Lila Catering, Iwan Rosyidi pelatih olahraga panjat dinding Kota Probolinggo, KPP Pratama Probolinggo, IDI Cabang Probolinggo, PT Paiton Energy dan PT POMI. Juga diumumkan pemenang dari lomba fotografi dan video yang banyak diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. (Red/Yuli)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline