oleh

Vaksin Hari Kedua, Disambut Antusias Pengunjung Mall Palembang Square

Laporan Wartawan : Rosa Rosmila, Tribun Pos Palembang, Sumsel

TRIBUN POS, PALEMBANG I Hari kedua vaksin covid-19 disambut antusias masyarakat dan pengunjung mall yang dilakukan di Mall Palembang Square, Selasa (29/6/2021).


Marketing Communication Manager PS Mall, Intan Indirayana mengatakan, kegiatan dilakukan kerjasama antara TNI dan pihak mall PS. Tentunya, vaksin ini dilakukan untuk penjual/gerai/toko yang berjualan (tenan- tenan) yang ada di PS.

“Karena kita juga belum mendapatkan vaksin artinya kami pun senang, dan untuk pengunjung tidak perlu khawatir karena tenan- tenan kami sudah divaksin. Total tenannya sekitar 2300 hingga 2500 tenan, kami sudah infromasi kepada tenan- tenan melalui Email ,WhatsApp grup agar mereka melakukan vaksin,” ulasnya.

” Untuk tenan- tenan, dan pengunjung Mall PS sebelum melakukan vaksin jangan lupa jaga kesehatan, makan terlebih dahulu agar staminanya kuat,” bebernya.

Dr. Syahrial selaku Komandan Datesemen kesehatan wilayah Palembang, menambahkan kegiatan vaksinasi di Mall PS tujuannya melengkapi kegiatan 1 juta perhari vaksinasi seluruh Indonesia. “Ada target beberapa tempat yang dilakukan yaitu salah satunya untuk tenan- tenan di Mall PS. Sehingga tenan disini jika sudah divaksin, maka covid-19 tidak menularkan pengunjung,” katanya

Tanggal 1 Juli 2021 akan kita lakukan di sentral-sentral untuk seluruh masyarakat. Tapi pihaknya masih melakukan vaksinasi untuk pelaku publik yang melayani publik misalnya, tenan, gojek, perusahaan- perusahaan.

Harapannya, supaya para pengunjung mall PS tidak usah takut lagi jika belanja atau berkunjung karena para tenan-tenan Mall PS sudah divaksin. (red)

 

Wartawan : Rosa Rosmila
Editor : Putri

Komentar

Headline