oleh

Tribunpos.com Kini Hadir dengan Tampilan Baru, Apa yang Berubah?

JAKARTA, Tribunpos.com | Tribun Pos baru baru ini merilis tampilan wajah baru di situs www.tribunpos.com untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, terutama akses informasi beritanya.

Dengan tampilan barunya, pengguna dapat mengakses informasi berita dengan lebih cepat dan lebih segar dibacanya, karena tampilan yang lebih energik dan milenial.

Dengan jargon ‘Lantang, Lugas, Tegas’, pihak perusahaan melaunching tampilan barunya di Gedung Dewan Pers Lt.2 Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018).

Menurut Sandi Pusaka Herman, General Menejer (GM) Tribunpos.com, desain tampilan baru medianya kini menjadi lebih modern dan segar tentu saja dengan konten-konten yang bermanfaat, menarik, menghibur, informatif dan inspiratif. Hal itu sesuai dengan filosofi bisnis media di era modern, ‘Meretas Bisnis Langit’.

“Kami ingin Tribunpos.com menjadi media yang helpful dan inspiratif,” kata Sandi.

Sandi menjelaskan helpful artinya media yang menyediakan konten yang membantu para pembaca untuk mendapatkan sesuatu yang dibutuhkan. Adapun inspiratif, lanjutnya, konten yang menginspirasi pembaca untuk menjadi lebih baik.

Para pembaca Tribunpos.com akan disuguhkan empat konten unggulan di halaman depan. Konten ini bisa berupa artikel, foto maupun video (Tribunpos TV Streaming). Seluruh konten yang tampil dikurasi oleh para Editor Tribunpos.com.

“Kami ingin tumbuh bersama dengan mitra-mitra kami yang lebih dulu ada di ranah digital dan berpengalaman,” kata CEO PT. Tribun Multimedia Indonesia Sandi Pusaka Herman.

Baca Juga : www.tribundesa.co.id Informasinya Tercepat Berita Desa

Memasuki tahun ketiga, didirikan pada 21 Februari 2016 lalu Tribunpos.com merasa sangat bersyukur dengan pencapaian kemajuan yang begitu pesat.

Di bawah bendera PT. Tribun Multimedia Indonesia kini Tribunpos.com sudah punya anak perusahaan media sendiri, bernama Tribun Desa yang mengambil segmentasi khusus peliputan desa.

Tribun Desa sendiri menargetkan bakal memiliki jurnalisnya sampai tingkatan desa di seluruh daerah di Indonesia. Bersama Lembaga Pers Jurnalistik Desa (LPDS) Tribun Desa membuat Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) dengan target ‘Mencetak Satu Desa Satu Jurnalis’. Dan lulusan SJD tersebut nanti yang akan menjadi jurnalis desanya.

Memakai tagline ‘Membangun Indonesia Dari Desa’, media anak perusahaan Tribun Desa ini membagi diri menjadi tiga media, yakni cetak (Tabloid Tribun Desa), online (www.tribundesa.co.id) dan juga Tribun Desa TV.

Untuk Tribun TV Desa, bisa jadi ini menjadi awal pelopor TV Desa pertama di Indonesia. Walau masih sebatas TV Streaming. (Red)

Editor : Waluyo

Komentar

News Feed