oleh

Tingkatkan Disiplin Prokes, Polres Mesuji Gelar Ops Yustisi

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG–Guna untuk memutus Mata Rantai, dan Penyebaran Virus Corona, Covid-19, Polres Mesuji dan Pamter PSHT Mesuji, kembali menggelar Ops yustisi, di Simpang Pematang kabupaten Mesuji Lampung, jumat (15/01).

“Demi mengembalikan Daerah Mesuji ke zona hijau kembali, Kapolres Mesuji AKBP Alim SH. Sik, yang di wakili oleh Kasat Binmas IPTU Sarijo, Dan personilnya, menggelar Ops yustisi 2021, di Pasar Induk Simpang Pematang dan tempat-tempat keramaian lainya,yang rentan dengan Penyebaran Virus Covid-19, bersama Pamter PSHT Mesuji.


Operasi bertujuan, untuk mendisiplinkan Masyarakat, tentang pentingnya Protokol kesehatan, dan menerapkan 3 M, serta Pencegahan Penyebaran Covid-19, di Bumi Ragab Begawai Caram.

IPTU Sarijo kasat Binmas Polres Mesuji, menyampaikan, pencegahan itu sangatlah penting, dari pada mengobati. Maka dari itu, Polres Mesuji dan Dinas yang terkait di Daerah Mesuji, akan selalu memberi himbauan, peringatan, dan bila perlu memberi tindakan sangsi, kepada Masyarakat yang bandel dan melanggar Protokol Kesehatan, Demi terciptanya rasa aman, nyaman dan damai, oleh sebab itu, ini Tanggung Jawab kita bersama, sebagai anak Bangsa yang harus taat kepada peraturan dan Undang-Undang, dan sebagai Masyarakat Mesuji yang baik, kita jaga bersama, khusus Mesuji yang sama sama kita cintai,” Ungkapnya .

“Dan Operasi kali ini, selain memberi Himbauan, peringatan dan teguran, kepada warga,kami juga membagi Masker gratis, kepada Masyarakat, yang kedapatan tidak memakai masker, setelah mendapat sangsi ringan dari petugas,” tutupnya.

 

Wartawan : Sulistiono
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline