oleh

Tidak Kuorum, Rapat Paripurna RP2APBD di DPRD Mesuji Batal

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG || sidang paripurna Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RP2APBD) Kabupaten Mesuji Batal digelar 35 Anggota Dewan hanya 11 anggota dewan yang hadir, lainnya tidak hadir tanpa kejelasan.

Seharusnya, Senin (21/06/2021) DPRD Kabupaten Mesuji memparipurnakan RP2APBD Yang akhirnya di tunda kerena tidak kuorum dari masing-masing fraksi hanya 2 anggota Dewan yang hadir kecuali fraksi Mesuji bersatu yang lain tidak terlihat ruang sidang paripurna batalnya rapat paripurna ini di kabarkan karena di duga adanya konflik internal dalam gedung DPRD Mesuji, dan tarik ulur pandangan politik terhadap RP2APBD Tahun 2020, Selain itu meskipun kuorum juga tetap Batal karena Bupati tidak hadir.


Salah satu Anggota Dewan yang tidak mau disebut namanya mengatakan sudah paripurna ditunda karena suara tidak kuorum, sudah Tiga Kali (3x) ditunda dalam sehari masih juga yang hadir hanya 11 orang saja,” kata dia.

“Dan sampai sekarang belum ada jadwal ulang paripurna, ini pertanda buruk untuk Kabupaten Mesuji bisa bisa tak ada APBD nanti Jika itu terjadi berarti tidak ada kegiatan nanti ini yang kita khawatir kan,” Tutupnya.

 

Wartawan : Edo Tribunpos Lampung
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline