oleh

Tetap Patuhi Prokes Desa Sidang Muara Jaya Rawa Jitu Utara Genjot Pembangunan

TRIBUNPOS MESUJI,LAMPUNG–Pemerintah Desa Sidang Muara Jaya kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji di masa pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti petunjuk protokol kesehatan melaksanakan pembangunan Rijid beton yang bersumber dari dana desa 2020.

Pembangunan infrastruktur tersebut, direalisasikan dengan volume P 303m.L 3m T 15cm dengan anggaran Rp 204.243.250


Kepala Desa Sidang Muara Jaya Benuang Alitopa mengatakan Pembangunan jalan rigid beton ini dikerjakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak menggangu penanganan pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah desa (Pemdes).

“selain fokus untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di desa kami juga merelasasikan Rijid Beton ini di masa pandemi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan”

Lanjut Benuang Dengan Adanya Pembangunan Rijid Beton ini kami berharap bisa bermanfaat Dan Dapat mempermudah Akses Jalan bagi masyarakat desa Sidang muara Jaya.

“Dalam membangun jalan rigid beton ini, kami tetap mengedepankan program padat karya,Artinya masyarakat desa yang mengerjakan pengecoran jalan hingga bahan material yang digunakan untuk pembangunan rigit beton, dan dibantu oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa. ,”Tuutpnya.

Wartawan : Jumani
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline