oleh

Terkait Keluhan Warga Melalui Akun Medsos, Yudi Arian Komarullah Wakil Ketua Komisi I DPRD OKI Berikan Tanggapan

TRIBUNPOS OKI,SUMSEL–Karena curah hujan yang cukup tinggi dan berlanjut, tentunya banjir tidak bisa dielakan lagi. Hal inilah yang terjadi di desa – desa yang berada di wilayah bagian pantai timur Kabupaten OKI, tepatnya di jalan penghubung antara Desa Kayuara – Petaling.


Karena kondisi inilah membuat masyarakat setempat tidak bisa beraktifitas dengan normal, dan masyarakat setempat meminta agar jalan tersebut bisa diatasi dengan cara meninggikan timbunan tanah merahnya, dibuatkan aliran air (Drainase) sebanyak dua titik yang sering terjadi rawan banjir, agar jalan ini tidak rusak dan tidak banjir lagi, meskipun diterpa hujan deras sekalipun.

Hal ini ditanggapi langsung oleh Wakil Ketua Komisi 1 Anggota DPRD Kabupaten OKI dari Partai PDIP Yudi Arian Komarullah. Saat dihubungi melalui akun WhatsAppnya, Yudi mengatakan bahwa terkait postingan warga melalui akun facebooknya, itu hal yang wajar. ” Ya, saya sangat menghargai dan memberikan apresiasi buat warga yang memberikan informasi tentang keadaan yang terjadi. Itu kan hak mereka mengeluh, karena mereka paling merasakan ketidak nyamanan tersebut, keluhan itu juga tentunya mewakili dari ribuan warga lain, terkait infrastruktur pendukung aktifitas sehari-hari, sekaligus jalan penghubung ke kecamatan Tulung selapan. Karena Jalan tersebut akses utama dalam lajunya perputaran ekonomi disana,” tulis Wakil Ketua Komisi I, Yudi Arian Komarullah melalui akun WhatsAppnya.

“Dan tentunya kami akan respon baik masalah ini, akan kami bahas bersama dengan pihak eksekutif lainnya agar bisa segera di tindak lanjuti ” tulisnya lagi di akun WhatshAppnya.

Adapun postingan yang dimaksud adalah bertujuan untuk, mengingatkan kepada pemerintah OKI, untuk mewujudkan visi misi Bupati OKI membangun OKI dari desa.

 

Wartawati : Ari
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline