oleh

Tekan Penyebaran Virus Corona ,Babinsa Koramil Banjit  Aktif Semprotkan Disinfektan

TRIBUNPOS WAYKANAN,LAMPUNG — Anggota Babinsa Koramil 427-05/Banjit ,Koptu Panut Saputra bersama  aparatur kampung menghimbau warga di kampung Bali Sadhar Utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, menghimbau agar masyarakat dalam 1 minggu sekali untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.Jum’at (8/1/21).

Koptu Panut mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan di utamakan ditempat tempat ibadah, dimana tempat berkerumunnya masyarakat guna melaksanakan ibadah.


Di Kampung Bali Sadhar Utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, saya beserta aparatur kampung bersama-sama  bekerja sama untuk melaksanakan penyemprotan dan menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan karna salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga,” ungkap Koptu Panut.

Koptu Panut melanjutkan,”
Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker, mencuci tangan dan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan”.

“Babinsa dan aparatur kampung  selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan Sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang lainnya,” terangnya.

“Ia juga manyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , “maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini ,wabah Covid -19 ini,”tutupnya.

Wartawan : Deden Saptawan
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline