oleh

Team Supervisi Polda Lampung Datangi Polres Tubaba, Ini Yang Dilakukan!

Laporan: Darwis Ib/ Wartawan Tribun Pos Tulang Bawang Barat – Lampung

TRIBUNPOS, TUBABA — Team Supervisi Biro Perencanaan (Biro Rena) Polda Lampung mendatangi Polres Tulang Bawang Barat, Jum’at (20/8/21) tadi pagi.


Kedatangan team yang dipimpin Kabag Ren Progar, AKBP Joko Siswondo itu, untuk melakukan supervisi anggaran Polres Tulang Bawang Barat.

Joko mengatakan, supervisi ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, tapi bertujuan pengecekan penggunaan anggaran di Polres Tubaba, khususnya pada bagian-bagian dan satuan kerja yang ada di Polres Tubaba.

“Untuk penggunaan anggaran dimasing-masing bagian dan satuan kerja di Polres Tubaba harus keseluruhannya terserap sesuai dengan pengajuan anggaran, kemudian untuk persiapan pengajuan anggaran untuk tahun 2022, tidak lupa pula nanti akan melakukan pemeriksaan bangunan Polres Tubaba yang baru, untuk mengetahui sampai sejauh mana pembangunan Polres Tubaba,” ungkapnya.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, SIk terlihat langsung menyambut kedatangan Team Supervisi Biro Perencanaan (Biro Rena) Polda Lampung. (Red/Darwis)

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline