oleh

Tak Tegah Melihat Warganya Tinggal di Rumah Kumuh Berlantai Tanah, Camat Curug Luncurkan Program Bantuan 2.000 Keramik

Laporan Wartawan Tribunpos, M. Nasuka, Serang, Banten

TRIBUNPOS, SERANG | Belum sebulan menjabat sebagai Camat Kecamatan Curug, Ahmad Nuri sudah mendapat apresiasi dari warga. Masyarakat menilai Camat Nuri, sebagai pejabat yang pekah dengan kondisi warganya. Nuri sering turun ke lapangan untuk membantu warganya yang membutuhkan.

Bukti kerja nyata dalam membantu warga, Camat Nuri melauncing program bantuan 2.000 keramik untuk warga yang rumahnya masih kumuh dan berlantai tanah.

Acara launcing, Kamis (25/02/2021) itu dihadiri seluruh Lurah, Personel Babinsa, Babinkamtibmas, para Ketua RT, Ketua RW, dan tokoh masyarakat se Kecamatan Curug.

“Untuk membantu warga yang rumahnya masih kumuh dan berlantai tanah, saya berinisiatif menggandeng PT. Arwana Keramik. Dan alhamdulillah langsung direspon dengan baik untuk membantu warga yang membutuhkan,” jelas Nuri.

Camat Nuri mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. “Kami ber-ikhtiar untuk membantu semaksimal mungkin, karena kami rasa masih banyak yang belum merasakan tempat huni yang layak dan memadahi,” ungkapnya.

“Saya tidak tegah menikmati fasilitas dari negara, sedangkan warga saya hidupnya masih kekurangan dan membutuhkan bantuan. Insyaallah kita akan turunkan lebih banyak lagi keramik untuk warga yang rumahnya masih kumuh dan berlantai tanah,” pungkasnya. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

 

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed