oleh

Suara Dentuman Misterius Kembali Terdengar di Sumsel, Rumah Bergetar, Warga Makin Panik

PALEMBANG, Tribunpos.com | Suara dentuman misterius seperti geluduk dari langit kembali terdengar di sebagian wilayah Sumatera Selatan, Rabu (26/12/2018) pukul 00:14 Wib ini malam. Kali ini suara dentuman itu terdengar makin keras dibandingkan malam sebelumnya.

Bahkan menurut pengakuan salah seorang warga yang tinggal di Meranjat, Ogan Ilir, Sumsel, setiap suara dentuman itu datang, dinding rumahnya yang terbuat dari kayu serasa ikut bergetar. Suara itu makin membuat warga Palembang dan sekitarnya panik.

“Malam ini saja sudah ada sekitar lebih belasan kali terdengar dentuman suara misterius dari langit itu. Suara dentumannya terdengar makin keras, padahal cuaca langit bagus. Barusan ini terdengar lagi, rasanya rumah ikut begetar, macam mau gempa. Saya jadi takut,” ujar Eko Susanti (35) kepada Tribunpos.com lewat pesan singkatnya, Rabu (26/12) dini hari.

Sementara, warga di Lampung Barat juga mengabarkan hal yang sama. Dikatakan Syamsurizal (38), suara dentuman keras juga terdengar di tempatnya. Bahkan, suara keras itu terdengar sudah 3 kali.

“Lampung Barat dentuman keras sudah tiga kali terdengar, bikin gak bisa tidur, apa gerangan yang terjadi,” ucapnya sama lewat pesan singkat.

Sebagaimana diketahui, suara dentuman keras terdengar di sebagian wilayah dari dua atau tiga hari lalu. Suara terdengar seperti ledakan bom yang menghantam ke permukaan tanah.

Bahkan, suara dentuman tidak hanya terdengar di wilayah Sumatera Selatan dan Lampung saja. Informasinya, suara juga terdengar di daerah Suka Bumi dan Cianjur, Jawa Barat dan saat ini sedang menjadi perbincangan warganet. (Red)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed