oleh

Suara Dentuman Misterius dari Langit, Hebohkan Warga Ogan Ilir

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Ogan Ilir, Hj Karyani Utari

OGAN ILIR, Tribunpos.com | Pagi ini suara aneh misterius dari langit, menjadi pembicaraan hangat warga di seputar wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Soalnya suara dentuman seperti geluduk itu, terus terdengar nyaring dari malam hingga pagi, Rabu (26/12/2018). Tak ayal membuat banyak yang bertanya ingin tau dari mana asal suara dan suara apa itu?.


Yul (38) salah satunya, warga desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir ini mengaku, mendengar suara dentuman itu sudah 10 hari terakhir. Dikatakannya, suara itu kerap kali terdengar pada tengah malam.

“Nah suara apo itu, jadi takut, ado yang ngatokan tentara latihan, tapi tak kan ado tentara latihan tengah malam sampai subuh, cak tak naro waktu lain iko, tapi tak tau lah, yang pasti takut,” ujarnya kepada Tribunpos.com, sembari berharap tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan.

Senada dikatakan Fit (52) juga warga Desa Tanjung Atap, suara dentuman sudah terdengar beberapa hari belakangan, ada kekhawatiran dari raut wajah ibu rumah tangga ini, sekalipun katanya untuk wilayah Ogan Ilir termasuk daerah yang aman, jauh dari pegunungan dan laut, tetapi tetap harus waspada.

“Suara dentuman itu sudah beberapa hari belakangan terdengar, berharap tidak terjadi apa apa lah”, harapnya, saat suara dentuman kembali terdengar pukul 06.30 Wib, Rabu (26/12) pagi ini.

Belum ada pihak terkait yang menjelaskan suara apa suara aneh misterius itu, dan dari mana asal suaranya? Sampai saat ini masih meninggalkan rasa penasaran bercampur was-was di pikiran warga sekitaran wilayah Ogan Ilir. (Red/Ogan Ilir)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed