oleh

Stafsus Gubernur Sumsel KH Amiruddin Nahrawi Apresiasi Pelayanan Saudi Airlines

PALEMBANG, Tribunpos.com | Momen pelaksanaan ibadah haji KH Amiruddin Nahrawi dan rombongan tahun 2019 telah usai, terhitung sejak tanggal keberangkatan 19 Juli sampai kepulangannya 29 Agustus 2019 jemaah kloter 13 Palembang sudah tiba di kampung halamannya.

Dalam keberangkatan dan kepulangannya KH Amiruddin Nahrawi dan rombongan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Airlines.


Staf Khusus Gubernur Sumsel bidang hubungan antar agama itu menyampaikan apresiasinya kepada maskapai Saudi Airlines atas pelayanan yang diberikan selama penerbangan pergi dan pulang berhaji.

Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi mengungkapkan selama dalam penerbangan yang memakan waktu tidak kurang dari 9 jam, rombongannya diberikan pelayanan yang begitu baik.

“Saya pribadi bersama Istri (Hj Siti Munara), juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Yusuf selaku pimpinan maskapai penerbangan Saudi Airlines Indonesia, yang telah memberikan pelayanan terbaik buat kami,” ucap Cak Amir.

“Selama perjalanan berangkat maupun pulang, saya bersama istri diberikan tempat duduk di kelas khusus. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak dan kami doakan semoga pak Yusuf selalu diberi limpahan nikmat yang terbaik oleh Allah SWT.” kata Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat ini kepada Tribunpos.com, Jumat (30/08/19) menutup pembicaraan. (*/Red)

Penulis: Sandi Pusaka Herman Timur
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed