oleh

Soft Opening Cyber Café Bertabur Pejabat, Holda Ngundang Bupati Empat Lawang

Liputan Wartawan: Kurniawan/ Empat Lawang, Sumsel

TRIBUN POS, EMPAT LAWANG | Soft Opening (Pembukaan) Cyber Café yang beralamat Simpang Tiga Jalan Noerdin Pandji KM 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad beserta istri Hepy Safriani, Selasa (22/06/21) siang.


Bupati Joncik mengapresiasi atas peran serta Ir Holda dan Herman Rosul dalam membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas dibukanya Cyber Café, dengan dibukanya cafe ini otomatis akan membuka lapangan pekerjaan baru dan memperlihatkan bahwa sebuah daerah sudah maju dengan banyaknya usaha-usaha seperti ini,” ungkap Joncik dalam sambutannya membuka Cyber Café.

Herman Rosul mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan tamu undangan. “Terima kasih atas kehadiran para pejabat yang hadir dan sedikit berpromosi kami menghadirkan makanan diantaranya Stik, Beef & Chicken, Pindang Tulang, Ayam Drakor dan banyak menu lainnya. Ada juga minuman mulai dari Vietnam Drip, Blue Ocean, Affogato serta minuman impor,” terang suami dari Ir Holda MSi anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Herman menjelaskan, untuk meja dan kursi cafenya membeli dari petani lokal dan memakai kayu durian.

Dia juga mengungkapkan, “Cyber Café mempekerjakan 11 orang karyawan guna membantu pemerintah dalam mengerakan roda perekonomian di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ ini,” ucapnya disambut tepuk tangan para tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam acara soft opening Cyber Café tersebut, Kapolres Empat Lawang, Kajari Empat Lawang, Ketua DPRD Empat Lawang, para Kepala Dinas dan Kepala Badan serta tamu undangan dari berbagai Intansi. (Red)

Penulis: Kurniawan
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline