oleh

Silaturahmi Kamtibmas, Polres Mesuji Kunjungi Ponpes Al – Ghozali Jaya Sakti

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG–Dalam membina hubungan baik antara institusi polri dengan pemuka agama dan masyarakat, IPTU Sarijo bersama jajarannya mengadakan silaturahmi ke pondok Pesantren al – Ghozali di Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang, kamis (15/01/21).

Dalam pertemuan tersebut Kasat Binmas IPTU Sarijo mewakili kapolres Mesuji AKBP ALIM SH, Sik mengatakan, dalam kunjungannya kali ini dalam rangka memper erat tali silaturahmi antara institusi Polri dengan para ulama atau pemuka agama, agar terjalin rasa persaudaraan dan menyatukan pandangan guna menciptakan rasa aman dan kondusif serta ketentraman dalam kehidupan Masyarakat Jaya Sakti khususnya dan Mesuji pada umumnya.


Tidak lupa pula Kasat Binmas mengajak pimpinan Ponpes agar dapat selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar serta segenap lapisan Masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan baik dari pemerintah maupun institusi untuk selalu menjaga 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker guna memutus mata rantai virus Covid -19. Pungkasnya.

Wartawan : Jumani
Editor : Indra Patriasnyah

Komentar

Headline