oleh

Siapa Warga Serang Lahir 1 Juli Dapat SIM Gratis

SERANG, Tribunpos.com | Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Satlantas Polres Serang Kota akan memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM), A dan C Gratis.

Namun, untuk mendapat SIM gratis tersebut ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Syaratnya yakni harus lahir tepat tanggal 1 Juli dan berusia minimal 17 tahun.


Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman mengatakan, SIM gratis yang diberikan kepada pemohon yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli tersebut merupakan agenda dalam memperingati HUT Bhayangkara.

Jika anda memenuhi syarat dan kriteria untuk mendapatkan SIM gratis tersebut, silahkan mendaftar datang langsung ke Mapolres Serang Kota. Pelayanan pembuatan SIM Gratis dibuka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Warga kota Serang menunjukkan identitas diri, kalau lahir atau berulang tahun di tanggal 1 Juli.

Info pembuatan SIM Gratis juga diposting di akun Instagram pribadi Kasat Lantas, @alirahmancp, dengan caption ‘Yuks rayain ultahnya dikantor kita aja. Nanti kita kasih hadiah SIM’, foto yang dipostingnya pada 22 Juni 2019.

Selain itu, informasi tersebut pun di postingan pada Instagram @sat_lantas_serangkota, yang di unggah pada 21 Juni 2019. Admin medsos menuliskan caption “Ayo warga masyarakat Serang. Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, bagi warga yang lahir di tanggal 1 Juli dapat Membuat SIM Gratis dengan kuota 73 orang. Untuk info lebih lanjut, bisa datang ke Polres Serang Kota“. tulisnya. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline