oleh

Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Warga Tanjung Ning Empat Lawang Ludes, Ditinggal Pemilik Tahlilan

Liputan: Kurniawan, Wartawan Tribunpos Empat Lawang, Sumsel

TRIBUNPOS, EMPAT LAWANG | Warga Desa Tanjung Ning Tengah, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, mendadak heboh. Lantaran si jago merah tiba-tiba mengamuk, melalap satu rumah milik Jakur (50) ludes hingga meninggalkan puing-puing. Tak satupun barang bisa diselamatkan.


Kejadian yang berlangsung, Sabtu (8/05/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, saat pemilik rumah sedang tahlilan di rumah tetangga. Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, karena saat terbakar rumah dalam keadaan kosong.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari warga, api tiba-tiba muncul dari dalam rumah dan langsung membesar, warga yang melihat tidak bisa berbuat banyak, karena kobaran api yang begitu besar.

Sayangnya di Kecamatan Muara Saling tidak ada Mobil Pemadam Kebakaran, sehingga saat Mobil Pemadam Kebakaran dari Tebing Tinggi datang rumah kediaman Jakur sudah ludes diamuk sejago merah.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB, dan sampai berita ini diturunkan penyebab kebakaran belum diketahui.

Harapan salah satu warga, Hendra, pasca peristiwa musibah kebakaran ini, berharap agar di Kecamatan Muara Saling disediakan Mobil Pemadam Kebakaran, sehingga apabila terjadi kebakaran api cepat dipadamkan. (Tribunpos)

Editor Berita: Pusaka Sandi Herman Timur I RED

Komentar

News Feed