oleh

Sertu Meisi Babinsa Koramil 426-03 Himbau Warga Desa Sidang Sido rahayu Patuhi Prokes Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG–Kepedulian akan kesehatan warga masyarakat binaannya, Sertu Meisi Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, tegur dan ingatkan warga Masyarakat binaannya yang tidak menggunakan masker dalam beraktifitas di luar rumah, Selasa (19/01/2021)

Sertu Meisi minta agar warga masyarakat binaannya yang berada di Desa Sidang Sidorahayu, Kecamatan Rawajitu Utara agar mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah menjadi penekanan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Masih kata Meisi, “Saat ini kita masih merasa aman- aman saja, tapi perlu diketahui bahwa wabah Covid-19 semakin meluas, dan jumlah yang terpapar semakin bertambah pada setiap harinya.

“Ini perlu menjadi perhatian kita semua, jangan karena kelalaian dan keteledoran, kita terpapar dan mati sia- sia”, tambahnya.

Selaku Babinsa dirinya tidak pernah bosan- bosannya mengingatkan agar waspada dan menjalankan protokol kesehatan.

“Kepada warga masyarakat yang hari ini (19/01) kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, agar jangan di ulangi”, pungkasnya.

Wartawan  : jumani
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

News Feed